Thursday, December 31, 2009

2010 Resolution

Resolusi ?



Saya pikir kl saya org yang paling pantes dapetin semua yang saya mau. Saya jg pasti bakal berjuang buat dapetin apa yang saya mau. *segala sesuatu ga ada yanng terjadi dengan kedipan kan,? Saya pasti akan berusaha sampai titik darah penghabisan buat apa yang saya mau. Saya kira saya orang yang terlalu nekat buat ngedapetin apa yang saya mau. Mungkin poktorolong dalam bahasa sunda orang ngatain saya.


Tapi semua itu ilang gitu aja pas ada setitik debu dlm lautan susu. Ga ngaruh kan? Tapi jiwa saya gampang ke goyah, gampang terguncang, gampang stres dan gampang depresi. Ketika ada satu titik debu yang terlihat dalam lintasan milky way, saya goyah gitu aja. marah. depresi. semua hal yang saya rencanain dg optimis sk ngilang gitu aja. Berubah jadi segala sesuatu yang pesimis. satu hari rencana optimis di bayar dg satahun pesimis yg buat saya depresi wktu debu itu dtg.

Debu. saya alergi debu karena paru-paru yang rapuh. Tp lain dg dunia nyata. Saya
sebut debu untuk suatu hal kecil yang kalian anggap sepele namun begitu sangat besar bagi saya. Entah itu satu kata, satu kedipan, atau bahkan benar-benar satu titik debu. Saya sensitive? Ya, Itulah saya.

Itu yang buat saya takut bikin resolusi. Saya takut depresi. Saya takut nemu debu di tengah-tengah optimis saya. Tau apa artinya,? Saya ga mau depresi.


Mungkin beberapa hal yang bakal saya targetin buat tahun ini.Tapi ga dengan pikiran positive. Masih dengan pikiran pesimis. Menghindari depresi kl debu itu keliatan lagi. May it never happen to me again.


Sedikit mengadopsi apa yg di bilang sama Abdullah Gymnastiar...


Mulai dari hal yang terkecil.

Saya udah mau ngeberesin kamar tiap harinya jg udah nandain kl saya emg berubah. Setidaknya hal yang terkecil itu lama-lama bakal jadi besar. Dan tau apa yang saya maksud? Saya akan mengubah SEMUA hal yang buruk dalam diri saya kl saya mulai dari hal yang terkecil. Hal yang besar itu pasti di mulai dari haln yang kecil kan,? I just girl who stepping to the queen who will rock the world. Walaupun org-org bakal komentar are you completely lost your mind? atw you must rest in a asylum for a moment. kl denger mimpi saya. Saya emang cuma sang pemimpi. Bahkan papa saya aja ketawa ngakak waktu saya ceritain misi sama visi saya ntar ke depan. Padahal ga salahkan kl kita cuma mimpi? Bukannya nidji bilang kl mimpi itu kunci kita buat naklukin dunia? Ke suksesan Mark Zuckerberg yg punya facebook jg brasal dr mimpi kan? Saya pikir mimpi itu konsep. Konsep kita buat bikin suatu karangan. Kl saya pikir,karangan itu bakal jadi cerita kita di waktu yg dtg.Jadi, kita harus punya mimpi yang bagus kan kl pgn pny khidupan yang bagus? Tapi hal yang saya ingat dari film sang pemimpi itu ucapan pa (guru.a ikal siapa ya? saya lupa, hhe) bliau blg, jd pkir sberapa besar mimpi itu buat kita, tapi seberapa besar kita untuk mimpi itu. Walau cuma film, tp itu ada bnernya juga kan?


Mulai dari diri sendiri

Mengubah diri menjadi orang yang kita cita-citain itu ga gampang. saya pernah denger apa yang Mario Teguh bilang. Untuk menjadi seseorang yang besar itu bukan meniru apa yang telah di capai. Tapi meniru bagaimana proses mencapainya. Ya, kata-kata itu yang bikin saya mulai kagum sm Mario Teguh setelah saya pikir apa yg dia lakuin smpai-sampai banyak orang terhipnotis dan menjadikan kata-katanya sebagai pedoman yang ketiga setelah Al-Qur'an dan Al-Hadist.
Merubah segala sesuatu mulai dari diri sendiri. Tau apa yang mau saya ubah? I just wanna change my fate and rock the world. Terdengar sedikit muluk tapi mungkin kalau kondisi sikis saya stabil. Tanpa debu-debu sialan itu. Caranya? jangan terlalu optimis.Ya, semuanya emang butuh proses. Not a girl, not yet a woman. Semuanya butuh proses although you screaming your wish to stargazing. It never will composed without we and lord, right? just keep moving forward guy no matter how many denial what we get. hha.

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari. Terserah orang mau nafsirin apa dari peribahasa itu. Tapi saya pikir kl mau ngerubah dunia, saya harus memulainya dari diri sendiri. saya harus seperti guru yang kencing berdiri melakukan hal baik yang bisa diikuti. Dan saya harus yakin kl murid itu bakal kencing berlari. Dalam artian melakukan sesuatu yang lbh dari yang saya kira dan yakin bahwa Everything gonna be Alright ky apa yg di bilang Bob Marley. Sumber inspirasi bisa dari mana aja kan?


Mulai dari saat ini


Kl ga mulai dari sekarang, kapan lagi?

Target

-Juara kelas di kelas XI *mrasa blm srius bljar d.klas X
-Mngikuti lomba english mnimal 8x /thun dan memenangi.a min 70%nya dr yg d.ikuti
-Pserta afs 2011/2012
-UGM dg beasiswa jrusan psikolog (S1)
-IIUM jrusan psikolog (S2)
-University of Psycholog Chicago (S3) schoolarship
-Menjadi dosen di Keele University at Staffordshire England

WISH ME LUCK,!!!
MAY GOD BLESSING ME,!!!
Hhahaha.... :D

Sunday, 16 August 2009 at 18:53
Forward from Facebook

Darul Arqam 17


pgen blik lagii k DA,, tp gg mnkiin,, kya.a cm nii yg mw ana sampeiin,, mkasii bwt elisa , yg uddh jd motivator ana byar jd yg lbh baiik truz,uddh bkin ana jd org yg brarti bwt kmu, kmu jg brarti kq bwt ana,, mkasii bwt ikhda uddh jd tmen yg baek bgt,, mkasii bwt oujh, yg uddh bkin pipi ana lentur sblah,, mkasii bwt tyra yg uddh bkin ana miskin sesaat gr2 duit.a d.jtah wkt dlu but its OK, ntu bkin ana hemat skarang, BNERAN,!!!
mkasii bwt rika (ikoq) ma novi yg uddh ngasii crewetan yg bkiin ana tmbah nangis tp tmbah sdar akan kbodohan ana,, mkasii bwt elia sm cha2 yg nmenin sy jd gila wkt d.DA,, mkasii bwt sani au yg nmenin sy gila jg,, mkasii bwt naera yg uddh nmenin ana typ bimbel,,

mkasii bwt anita atas tmpngan.a kl ana pgen k cipanas,,mkasii bwt arsyi,uddh ngajarin ana bkin balon pk permen karet,, mkasii bwt nila yg ska ngasii suspensi yg gg bkal ana dpt dmn pun,, mkasii bwt ninda nde sm iyam karman yg uddh sharing ma ana tntg pnjajah,kolonial,hhahaha,,
mkasii bwt dewin dewinta yg nmenin ana blnja truss,,mkasii bwt anfan,nisrin, arsyi, ikhda, iyam, rifani, yg setia sm ana naek bis pas blanan,, mkasii bwt naurah yg sbar wlw ana ngilangin tas kmu(eits, uddh ana gntiin yy tas.a, lbih bgus tuu,, hhahaha,, :) mkasii bwt intan, fany, ma rifni,, tmn gokil ana d.asgab hhaha,, mkasii bwt ley,, tmn sharing ana tntg c ntu,, hhaha,, hlap.ken wehh ley,, hhaha,, mkasii bwt ijjah atas jasa.a,, kmu emg gg tergantikan,, hhehe,, mkasii bwt tamii yg uddh ng.hbur ana sm k.gokilan km wkt d.asr 2,, hhe,,

mkasii bwt fitri yg nmenin ana jlan2 hmpir typ mnggu pas d.asr 9,, mkasii bwt putri yg uddh sbar jd tmen sbangku ana,,mkasii bwt rifani yg uddh bgeur sm ana,, mkasii bwt bella yg uddh nmenin ana jd gordes,, mkasii bwt winda yg jd tmen nyolong mkanan k catring (kdang2 sii) mkasii bwt nabila yg nyadarin kl lagu ntu bwt d.nikmatin, bkan bwt d.hafalin,, mkasii bwt manda yg setia jd musuh ana,mkasii jg uddh mw k.titipan diary wkt ntu,,

mkasii bwt smua.a yg gg munkin ana sbutin satu2,, muph uddh sring bkin klyn hmpir ktabrak kl nybrang,, muph uddh bkin klyn malu kl jlan2 ma klyan, adaaaa ajh klakuan autis ana yg kumat,, muph bwt k.kasaran ana,, k.lebayan ana,, k.manjaan ana,, k.cengengan ana,, k.baikan ana, k.gordesan ana, ana sayang klyn,, pgen dee tnggal satu atap lagii ma klyn,, :'(

Monday, 09 November 2009 at 15:40
Forward from facebook 

Suka, Sayang dan Cinta


Suka adalah saat kamu ingin memiliki seseorang

Sayang adalah saat kamu ingin membahagiakan orang itu

Dan cinta adalah saat kamu akan berkorban untuk orang itu

Saat kamu bersedih dan menangis maka seseorang yg menyukaimu akan berkata ’sudahlah jgn menangis lg’

tp seseorang yg menyayangi akan diam dan ikut menangis bersamamu

Dan seseorang yg mencintaimu akan membiarkanmu menangis dan menunggumu hingga tenang lalu berkata ‘mari kita selesaikan ini bersama’

saat seseorang yg menyukaimu berada disampingmu maka dia akan bertanya ‘bolehkah aku menciummu?’

tp seseorang yg menyayangimu maka dia akan berkata ‘biarkan aku memelukmu’

dan seseorang yg mencintaimu takkan berbicara..dia hanya akan selalu memegang erat tanganmu seakan dia takkan mau membiarkanmu terjatuh

Saat kamu menyukai seseorang dan seseorang itu menyakitimu maka kamu akan marah dan takkan mau lg berbicara dengannya

Tp jika kamu menyayangi seseorang dan seseorang itu menyakitimu maka kamu akan menangis karenanya

Dan jika kamu mencintai seseorang dan seseorang itu menyakitimu maka kamu akan tersenyum walau itu pahit dan berkata ‘dia hanya belum tahu apa yg dia lakukan’

suka hanyalah keegoisan diri sendiri
Sayang adalah memberi dan menerima
Dan cinta adalah rela berkorban

Suka hanya akan berbuat jika itu menyenangkan
Sayang berbuat karena ingin selalu ada untuknya
Dan cinta berbuat karena tak ingin membuatnya terluka tak peduli bgaimana keadaan kita
Posted by Aditya Nugraha

Good Bye

 Mungkin ada yang nanya, kenapa label AlwayS udah gak ada?


Ya mungkin saya baru nyadar kalo ternyata gak ada sesuatu yang smpurna, gak ada sesuatu yang abadi, there's no something that AlwayS....

Tapi rasanya kita juga gak boleh ngelupain gitu juga sesuatu yg pernah jadi bagian berharga dari hidup kita, yah paling enggak sesuatu itu pernah jadi kenangan indah buat diinget suatu wktu nanti, gak lebih dari itu, karena itu juga semua itu gak saya hapus, cuma berganti aja jadi kenangan

Rasanya pengen terima kasih sama Allah buat seseorang yang udah Dia kasih selama ini, dan terima kasih juga buat orang itu, tapi itu cuma kenangan lama, udah gak ada lagi sekarang, karena semua yang tertinggal waktu bakal terhapus seiring waktu

Karena itu, yang lalu biarlah berlalu, biarkan ia menjadi kenangan dan kekuatan untuk masa depan

Goodbye Sari
-Old Memories-
Posted by Aditya Nugraha