Sunday, January 31, 2010

Tears Over Me

Saya nangis sepanjang waktu akhir-akhir ini. Saya sakit hati sama mereka. Seandainya orang tau kalo hatisaya rapuh...

Out Of COntrol

Hari sabtu kemarin saya bener0bener gabisa ngendaliin emosi saya. Tau apa yang saya lakuin? Kamu pasti marah kalo tau ini.

Saya coba rokok. Yaaa, orang bilang itu bisa ngilangin stres. Tapi ga terlalu berfungsi sama saya walaupun emang bikin badan jadi anget. Tapi saya lebih sayang sama paru-paru saya.

Saya emang suka di luar kendali kalo lagi stres. Dan saya kira ga ada orang yang mau tau tentang saya ini. Ini yang bikin saya jadi orang pemendam. Mengubur stresnya buat streslain yang jauh lebih dahsyat dari yang seharusnya.

Jangan tanya kenapa saya stres. Sebaiknya kamu tanya sama mereka. Mereka yang udah nikam batin saya.

Kalo ada peri yang ngasih permintaan, Saya maupindah keluarga. Sama keluarga yang lebih baik. Saya ga bahagia? Ya emang. Saya ingin pindah keluarga. Ga peduli apa yang udah mereka kasih sama saya. Saya kira semuanya cuma topeng.

Jangan tanya kenapa saya ga bahagia. Saya masih punya sifat pemendam terutama di tempat curhat yang frontal kaya gini. Rasanya saya ingin kabur lagi. Just refresh my self huh? hhaha

Kalo kamu mau tanya kenapa saya ga betah tinggal di keluarga, saya bisa kasih tau key word buat itu. Larangan mimpi sama pemilihan gender.

Mungkin udah ke tebak. Dan semoga ga hanya nebak. Tapi juga ngerti.

Friday, January 29, 2010

Saya mati? Who's care?

Let Up,!!!

Saya sakit hati banget hari ini. Tau kenapa? Kharisma ngadain pemilihan kepanitiaan Isra Mi'raj saya tadinya mau ngajuin jadi sekertaris. Yaa, kapan lagi saya jadi panitia umum selain di sini?

Hmm, temen-temen saya juga udah nunjuk saya. Tapi ternyata saya kalah cepet sama sofi anak x-4 kalo gak salah. *Bukan anak kelas unggulan tentunya (maaf saya lagi kesel). Saya udah pede tapi akhirnya semua itu hangus gitu aja pas ternyata teh iffa bilang sofi aja yang jadi ketua. Mungkin karena saya kurang cepet ngacungin tangan.

Saya sakit hati dari situ. Terutama kejadian tadi pagi yang bener-bener bikin saya ngerasa sangat kacau tapi biarlah yang itu cuma saya yang tau. Saya kesel sekolah di sini. Kesel sama semuanya yang ada yang selalu saya telen bulet-bulet semuanya.

Emang ga ada yang bisa ngertiin saya. Ga ada yang anggap saya temen...

Hangus semua cita-cita saya yang saya pikir mengawalinya harus dengan pinter ngomong. Hancur semua cita-cita saya jadi Kedubes dari Indonesia buat England. Hangus semua planning yang udah saya bikin buat ngecapai itu semua. Ilang semua mimpi saya jadi pemain teater yang bisa mentas di teater globe punya William Shakespeare. Musnah lah mimpi saya jadi desainer.

Saya emang cuma anak pesimis yang ga pantes dapetin semua hal yang orang kira cuma mereka yang mampu.

So, buat apa saya idup kalo takdir saya emang cuma buat nyusahin orang?

Wednesday, January 27, 2010

Spongebob Fever Forever




Tau kenapa saya suka sama spongebob squarepants?

-Gak pernah punya pikiran negative.
Saya kagum sama kelakuan yang satu itu. Seandainya saya punya sifat kaya gitu. Tapi gak mungkin  saya pikir. Punya pikiran negative emang selalu bikin cape dua kali. Sama kaya kalo kita ga pede atau punya pikiran pesimis. Saya tau punya pikiran positive tuh bikin kita lebih awet muda (walaupun saya masih muda) tapi yaaa, emang susah ngilangin pikiran negative. Pikiran negative emang gak bisa ilang. Tapi se-tidaknya bisa ngurang sampe itu habis. Hhaha, may it happen to me. Amiin.

-Setia sama sahabatnya.
Spongebob punya sahabat yang paling setia. Patrick Star. Ya, semua orang juga tau itu. Seandainya saya punya hal yang dia punya di bagian ini. Saya pikir nyari sahabat emang lebih susah dari cari apapun di dunia ini. Yang saya maksud tentu aja sahabat yang setia dan gak pernah ngeharepin apa-apa dari kita kecuali kesetiaan balik. Kamu tau Squidward kan? Spongebob juga setia sama sahabatnya yang satu ini. Padahal dia selalu di cuekkin. Ini juga yang pengen saya punya dari sifat spongebob.

-Selalu berusaha buat bikin yang lainnya seneng.
Itu yang dia lakuin sama plankton. Walaupun dia punya niat jahat, tapi spongebob selalu berusaha bikin plankton seneng. Kamu pernah liat serialnya kan?

-Kerja keras, ikhlash, tanpa nyerah
Sifat itu juga yang saya pelajarin dari spongebob. Yaa, kamu juga pernah liat cara kerja dia di Krusty Krab kan?

-Ga punya rasa males
Dia selalu punya ngatain I'm ready kapanpun ga pandang waktu.

hhahaha,, bner2 kartun yang keren,!!! Dan berdampak positive tentunya. :)

Yang Saya Pendam Tentang Dia

Sebel baca updatenya status dia,!! kalo kamu bilang jangan di baca, da ka baca atuh.

Dia yang waktu di DA slalu ngebesar-besarin masalah saya. *Kenapa harus saya? Kenapa gak orang lain yang bakal lebih kuat buat ngadepin ini?

Dia yang paling care sama saya. Tapi saya kira dia gak tau batasan privasi orang.

Dia pikir saya suka di perhatiin sama dia haah'?! what the fuck! Saya benci dia,!

Beberapa orang pikir saya punya kelainan karena dia yang terlalu protect sama saya. *sumpah najis pisan eta mah,!

Saya penghianat. Oke. Saya gak tau terima kasih. Oke. Saya selalu pikir negatif. Oke. Oke oke oke.

Sampe masalah yang kejadian dua taun lalu masih kamu ungkit-ungkit. Masih kamu bahas. Masih kamu salahin saya.

Kalau kamu tau saya rese dari dulu, kenapa kamu tetep merhatiin saya?

Kamu tau kenapa saya jauhin kamu?

Karena saya ga mau di anggap ga normal,!!!

Penampilan kamu yang ga banget itu yang bikin orang lain mikir yang ga-ga.

Tapi makasih buat semuanya. Semoga ini jadi pembelajaran buat dia.

Tuesday, January 26, 2010

Kalo boleh jujur, bener deh saya iri sama kamu...

Sebuah kalimat yang mencakup berjuta-juta alasan (lebay deh gw, ckckck)

Setidaknya emang itu yang pengen saya ungkapin sama kamu. Aditya Nugraha Nurtantijo...

Saya sering merhatiin formspringnya dia. Saya sering merhatiin update-an blog sama fb dia.Karena saya iri...

Saya emang gak kenal sama dia. Tapi emang itu yang saya rasain sekarang...

Semoga rasa iri ini bisa jadi motivasi...

Monday, January 25, 2010

Ga Bahagia

Ga bahagia d.skola ini. Bner2 ga bahagia. topik yg jd bahan omongan cuma kapan kerja klompok, gmn kepolaran, gimana trigonometri atw apapun yg emg pure sebagai obrolan pelajar yang taat.

Gak pernah gt ngomongin gimana justin bieber, ada apa sama england,udh dpt info beasiswa amrik baru, atw skedar ngomongin butik yg jual baju vitage yang bagus.

Semuanya gak sama kaya yang saya mau. Yang saya harap sbg daerah anak SMA.

Saya ajak jalan, mereka masih punya alesan gak diijinin mama. Gak boleh sama mama atau bilang dulu sama mama.

hadoooh, plis deh! sy pikir dunia tuh ngasih kita ksempetan di umur segini buat ngebantah. Papinter-pinter sama anak muda baheula yang sekarang kita sebut orang tua.

Saya kira itu udah jadi suratan takdir.

Dan lingkungan ini yang buat saya ingin pindah sekolah. Ingin pulang malem krn kita kebablasan belanja sama teman2. ingin kita bolos ke jakarta buat nonton konser tata young, ingin kita sepintar mungkin cari beasiswa ke amrik. Sepintar mungkin ngikutin gaya Rihanna yang terbaru atw cuma iseng2 ng.buru legging print sm baju vitage atasan.a.

Tau apa maksudnya?

Saya ingin ngalamin masa SMA yang sebenarnya. Yang aktiv berbahasa inggis tanpa di pandang belagu. Yang sibuk browsing cari info pake wi-fi d.skolah tanpa d.bilang pamer.

Saya ingin pindah sekolah...

Saturday, January 23, 2010

Kepribadian Anda Sesuai Golongan Darah

Selasa, 5 Januari 2010 | 09:06 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Percaya atau tidak, golongan darah juga dapat memengaruhi kepribadian seseorang. Meski Anda yang gemar berselancar di internet mungkin sudah pernah membacanya, tetap tak ada ruginya bagi kita untuk berbagi info soal golongan darah yang boleh dipercaya boleh pula tidak kepada khalayak yang lebih luas.

Golongan darah A
Biasanya orang yang bergolongan darah A berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya. Berkarakter tegas, bisa diandalkan dan dipercaya meski keras kepala. Sebelum melakukan sesuatu dipikirkan terlebih dulu dan direncanakan dengan matang.

Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan konsisten, berusaha membuat diri sewajar mungkin. Mereka bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang. Mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya jadi terlihat tegar kendati  sebenarnya punya sisi yang lembek seperti gugup dan lain-lain sebagainya. Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tak sependapat sehingga cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber'temperamen' sama.

Golongan darah B
Orang bergolongan darah B cenderung penasaran dan tertarik pada segalanya. Mereka juga cenderung punya terlalu banyak kegemaran dan hobi. Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu tapi cepat juga bosan. Namun mereka bisa memilih  mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang dikerjakannya. Mereka cenderung ingin jadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata. Tapi biasanya mereka cenderung melalaikan sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain, mereka tak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan.

Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias. Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali  berbeda dengan yang ada dalam diri mereka. Mereka bisa dikatakan sebagai orang  yang tak ingin bergaul dengan banyak orang.

Golongan darah O
Orang yang bergolongan darah O biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup selain menciptakan  eharmonisan di antara para anggota grup tersebut. Figur mereka  terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksanakan sesuatu dengan tenang.

Mereka pandai menutupi sesuatu sehingga kelihatan selalu riang, damai dan tak punya masalah sama sekali. Tapi kalau tak tahan, mereka pasti akan mencari tempat atau orang untuk curhat (tempat mengadu).

Mereka biasanya pemurah (baik hati), senang berbuat kebajikan dan tak segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain. Mereka sebenarnya keras kepala juga, dan secara rahasia punya pendapatnya sendiri tentang berbagai hal. Di lain pihak, mereka sangat fleksibel dan mudah menerima hal-hal baru.
Mereka cenderung mudah dipengaruhi oleh orang lain, begitu juga yang mereka lihat dari TV. Terlihat berkepala dingin dan terpercaya tapi sering tergelincir dan membuat kesalahan besar karena kurang hati-hati. Tapi hal itu yang menyebabkan orang yang bergolongan darah O ini dicintai.

Golongan darah AB
Orang bergolongan darah AB ini punya perasaan sensitif dan lembut. Mereka penuh perhatian dengan perasaan orang lain dan selalu menghadapi orang lain dengan kepedulian serta hati-hati.

Di samping itu mereka keras dengan diri sendiri, pun dengan  orang-orang yang dekat dengannya. Mereka jadi cenderung kelihatan mempunyai dua kepribadian, sering menjadi orang yang sentimen dan memikirkan sesuatu terlalu dalam.
Mereka punya banyak teman, tapi mereka butuh waktu untuk menyendiri untuk memikirkan persoalan-persoalan mereka.@ ist

Friday, January 22, 2010

Warnet Barjalan

Warnet Berjalan... Panggilan buat hp saya (maybe)

''na, mnjem hp,''
''mw ngpaiin?''
''mw lyat2,''
''sok,'' sambil nyerahin hp,,

huaaa, tau tau pulsa saya d.balikin waktu pulsanya dah abis,,

''na, mnjem hp,''
''mw ngpaiin,?''
''mw cari jwban tugas,''
''sok,'' sambil nyerahin hp,,

ada yang basa-basi,, tapi ada juga yang TTP,,

''na mnjem hp,''
''mw ngpaiin,?''
''mw onlen,''

uddh kaya yg d.hipnotis, saya nyerahin hp,,

huaaaaa, pulsa 50rb gak prnah lbh dr sminggu wktu hp saya jd warnet berjalan,,

saya gak tega nolak wlaupun orang bilang saya galak,,

Saya ridha, saya ikhlas, asal kalian tau diri aja,,

Dan jangan jauhin saya kalo saya gak punya pulsa,,

Wednesday, January 20, 2010

Curhat of The Day

Saya seneng hari kemariin. karena artikel sosiologi saya di tepuk tanganin sama temen dan di puji sama guru. Tapi bukan itu intinya. Itu ngebuktiin sama temen-temen kalo saya bisa ngelakuin apa yang mereka gak kira sebelumnya. Yang dianggap cuma orang trtentu aja yang bisa ngelakuin. Mungkin ini bukan apa buat mereka. Mungkin ini hal yang biasa buat mereka. Mungkin mereka pikir saya terlalu berlebihan. Tapi ini berrti buat saya. Saya juga seneng hari ini. Seneng waktu temen-temen nyalin kerjaan saya. Seneng karena saya pikir mereka percaya saya buat ngisi hasil kerjaan saya di daftar nilai mereka. So whatever, I feel so proud now although they hate me.

Saya masih benci Okky. Benci sangat. Saya gak pernah benci sama temen-temen yang lain walaupun hp saya jadi hp umum. Walaupun pulsa saya abis buat tugas. Walaupun banyak hal lain yang bikin saya jengkel.

Saya mulai nganggep anak X-9 kaya sodara sendiri. Mulai nganggep mereka kaya saya nganggep anak-anak 17 dulu. Walaupun mereka gak sama. Saya mulai seneng skolah di sini. Walaupun mungkin mereka gak seneng sama kehadiran saya.Adaptasi emang susah ya. Saya berani ngeluarin sifat asli saya yang sedikit dramatik di waktu saya udah sekolah di sini hampir 8 bulan. Dan saya mulai tau medan di sini tapi saya bakal ninggalin tempat ini sembentar lagi. Belajar di skolah selain DA emang gak tentu.

Tau apa yang pengen saya omongin tapi saya gak berani?
- Maaf saya buat Ari ma Agung. Kadang-kadang saya suka semena-mena sama kalian. Saya cuma bercanda dan saya gak pernah benci kalian.

-Maaf saya buat Helmi. Mata saya emang sinis mi. Dari sononya emang gini. Saya gak benci kamu cuma ya emang gini pandangan saya. Kalopun saya gini itu cuma bercanda.
-Maaf saya buat Racka sama Rahmat. Oia Ibnu juga. Maaf kalo saya bikin kalian lecet gara-gara tangan saya yang ringan. Hha.

-Maaf saya buat Lilis sama Novi yang nyusahin kalian kalo saya gak ngerti ini atau gak ngerti itu. Dan omongan saya yang kasar.

-Maaf buat Okky yang saya benci. Saya harap kamu bisa jaga omongan kamu. Saya harap kamu bisa jaga sikon kalo mau bercanda. Saya selalu berusaha bantu kamu tapi kalo kamu saya baikin kamu selalu ngulangin hal yang sama.

-Maaf saya buat Khansa karena kelakuan saya di depan kamu gak sama kaya yang saya rasaiin di dalem hati saya.

-Maaf saya buat Neneng kalo saya suka nyontek pelajaran eksak sama kamu.

-Maaf buat Derini sama Hasany kalo piket saya gak bener.

-Maaf saya buat semua anak X-9 that always spend my time in the school with a wonderful story in everytime. Maaf semua kekasaran sama kelancangan saya. Saya kaya gini karena saya ngerasa kalian bagian dari hari-hari saya juga (cieee, hha). Maaf buat suara saya yang gordes. Maaf buat kata-kata saya yang kasar. Maaf buat kesinisan saya. Maaf buat Semua hal yang kalian gak suka dari saya dan saya gak sadarin itu. Semoga aja kalian yang baca ini bisa ngoreksi saya kalo saya salah. Maaf. Maaf dan Makasih. Makasih buat waktunya. :)

Tuesday, January 19, 2010

Saya Sabar Tak Lagi Sekarang

semester dua ini saya ketemu dia lagi. Dia yang saya benci sejak saya ketemu sama dia. Tapi gak tau kenapa saya harus selalu deket sama dia.

Orang-orang nganggep saya sangat deket sama dia. Saya tau temen-temen sebel sama dia dan selalu ngomongin kelekuannya yang bener-bener gak layak buat casting. Tau maksudnya? Dia sering pura-pura ngelakuin sesuatu cuma buat dapetin perhatian orang lain. Pingsan misalnya. Hal yang bodoh kan? Tapi mungkin itu penting buat dia soalnya dia sering banyak menjatuhkan korban pengasihan dia. Tapi itu gak bakal pernah kejadian sama saya. Saya tau asma yang sebenernya karena saya juga punya penyakit itu. Tapi dia yang gak puya penyakit itu keliatan palsu banget waktu saya liat dia meranin itu buat narik perhatian orang pas lagi kemping.

Saya selalu benci apa yang dia pake, apa yang dia suka, apa yang dia omongi dan semua yang berbau tentang dia. Tapi saya emang kadang memperalat dia. Itu aplikasian dari kita belajar simbiosis komensalisme di sekolah kan?

Huaaaa, kadang-kadang saya gak kuat banget sama kelakuan dia. Manja dan mungkin bakal jadi alesan yang bakal di setujuin sama semua orang yang berhati buat basmi dia kalo saya ngajuin alesan itu. Bercanda tanpa hati dan psikopat.

Saya sebagai orang yang paling dekat sama dia (secara fisik) ngerasa sering banget jadi korban. Tau hal apa yang paling sensitif diomongin buat cwe? FISIK,!! that's right,! dia sering hina fisik saya yang gak sempurna ini (exactly, no body's perfect isn't it?) padahal saya juga tau kalau dia biasa-biasa aja. Gak ada yang bisa dia banggain kecuali bohong-bohong dia yang belum terungkap.

Yaaa, saya kasih saran aja sama dia kalo mau ngebohong harus pake ilmu juga. Jangan coba-coba ngebohongin orang yang lebih pintar dari dia (kaya saya nii, cie laaa,narsis, hha) walaupun rangking dia memang masih beberapa orang di atas saya. Tapi itu kan bisa aja berkat orang yang dia tumpangin idup ngasih kebaikan sama dia.

Dulu saya emang sabar banget sama dia. Tapi sekarang gak lagi. Saya muak sama semuanya. terutama ejekan fisik yang udah lama ini saya pendem dan baru bisa saya ungkapin sekarang. Itu juga ke tulisan kaya sekarang ini. Sekarang saya agak terpisah sama dia walaupuun jarak dia idup di kelas masih gak terlalu jauh dari saya. Saya bakal bersikap tegas dari sekarang. Gaka bakal jadi orang yang penurut lagi kaya dulu. Dan semoga aja dia baca tulisan saya ini dan rumaos, hhaha.
ddah ahhh, terlalu banyak yang harus saya ceritain, kapan-kapan lagi aja yooo, yu ahh,, dadahhhhh,,

Makanan Jepang

Pengen mulai suka makanan Jepang. Soalnya banyak ngandung Omega 3 yang bisa bikin daya ingat lebih kuat. Tadinya pengen nulis alamat blog ini. Tapi error trus waktu nulis di good blog list. yaaaa, cuma buat kenang-kenangan aja artikel ini takut ntar butuh, hhe. Artikel ini saya dapetin waktu nyari tugas sosiologi buat nyari contoh perbedaan kepribadian yang di pengaruhi oleh fisik dan kebudayaan. udah ahh, to the point aja, hhe...



http://translate.googleusercontent.com/translate_c?hl=id&langpair=en|id&u=http://eugeneciurana.com/musings/sushi-eating-HOWTO.html&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhiP6_8rED-fxw_jX-MjsTnR-pvwA

dan ini link yang penting juga tentang orng jepang. Bisa saya buka kapan-kapan. Hhhe

http://www.gp-ansor.org/unik-menarik-penting/10-sifat-kerja-orang-jepang.html

Ada juga yang gak boleh di lewatin,, ini link tentang makanan aneh di dunia...

http://translate.google.com/translate?hl=en&sl=en&tl=id&u=http%3A%2F%2Fdeclubz.com%2Fblog%2Fcategory%2Fweird-food%2Fpage%2F3%2F%3Fgltr_lang%3Did&anno=1

Sunday, January 17, 2010

Jadi Siapa Yang Perebut Sekarang ?

Waktu jaman fs dulu, saya punya banyak temen. Salah satunya ada seorang kakak kelas cwo yang jadi gebetannya temen saya. Namanya sebut aja meja. Naah, yang sukanya namanya bantal. Saya lumayan deket sama meja gara-gara fs. Sampe agak suka sms.an.

Trus bantal tau. Dia langsung benci sama saya. Langsung suka nyindir, ngejek-ngejek saya dan nyeritain semua itu ke banyak temen. Bener-bener gak enak di posisi saya. Bikin saya merasa tersisih dan emang harus ke mana-mana sendiri.

Apalagi saya sama dia sebelahan lemarinya. Bikin ruang gerak saya makin nyempit aja. Tapi itu ternyata belum apa-apa. Bantal nyeritain semuanya sama kakaknya meja yang dia kenal di fs juga. Padahal sumpah demi Allah saya gak pernah niat buat ngerebut meja. Meja juga bukan type saya. Dan kenapa bantal harus marah padahal dia bukansapa-sapanya. Malah meja gak tau tuu kalo bantal suka. Dasar orang aneh.

Saya ngerasa terpuruk banget waktu itu. Ngerasa gak punya temen buat beberapa saat kecuali orang yang gak mau peduli sama masalah itu. Dan beruntunglah saya punya temen sebangku yang bener-bener pengertian.

Lama-kelamaan masalah itu juga dilupain.Mungkin gara-gara adamasalah lain yang lebih panas waktu itu. Ahh, lagian saya gak begitu peduli sama fitnah itu.

Waktu tuu gak berhenti. Selama LC, dia yang satu departemen sama gebetan saya slalu nyoba buat bikin saya cemburu. Tapi gak terlalu tuu. Gak ngakal bikin jealous.a. Kurang profesional bales dendamnya.

Saya pindah sekolah dan udah lost kontak sama meja ma gebetan saya. Tau tau ada cerita kalo tu bantal lagi deket banget sama gabatan saya ntu. Dan ada buktinya. Hmm, jadi siapa yang perebut sebenernya? Padahal kan bantal tau kl saya masih suka sama gebetan saya ntu. Apa dia bales dendam sama saya? Padahal kan setelah dia nyidir saya, saya gak pernah ngehubungin meja lagi. Hufffth, idup emang macem-macem orang aneh isinya. Ckckck

Saturday, January 16, 2010

Justin Bieber


Lagii ngefans sama Justin Bieber,, saya juga lumayan tau beberapa hal tentang dia.. Ni yang saya tau :

Nama asli Justin Drew Bieber. Lahir 14 Maret 1994 di Stratford, Canada. Anak pertama dari dua bersaudara. Gak Suka anggur dan suka pisang. Lagi jomblo, punya tiga mantan. Namanya Rebecca, Emely, sama seorg cwe satu lagi Caitlin Beadles. Terkenal via youtube pas dia upload video lomba nyanyi di skola yg dia mnangin. Usher sama Justin Timberlake 'nembak' Bieber buat jadi artis tapi Dia lebih milih Usher. Sampe saat ini dia udah punya 7 single yang 4 diantaranya jadi top hits di berbagai negara. Dia udah tour ke 6 Negara saat ini. Lagu favorit di albumnya Down To Earth yang nyeritain anak yang ditinggal kerja terus sama orang tuanya.

 Saya udah follow tweetnya, saya juga sering update video link yg dy posting di youtube,, huaaa,, Kereeenmm udah ahh, yang lainnya di simpen di hati aja, hhaha..

Friday, January 15, 2010

Unfaithful

U : Nyesel na?
I : Ya, nyesel banget

U : Kenapa nyesel ?
I : Saya denger dia sukses skarang, *bhhaha,, BTB sayaaa

U : Napa atuh bet diputusin?
I : Bahhh, saya kan ga mau terus-terusan nanggung derita.

U : Katanya nyesel?
I : Yaa, typ hal ntu ada shineside sama darkside.nya. tapi kayanya kl sama dia lbh byk darkside.a.

U : Payah lu ga bisa merjuangin cinta, hhaha
I : Kalo dia emg ga punya siapa2 pasti saya perjuangin. Masalahnya status saya gak benget nii.

U : Kenapa mau-maunya?
I : Cari pengalaman laa, byar kl ntr mw slingkuh udah tau ilmunya. Hhhaha, *just kidding

U : Seneng sama dia?
I : ya seneng selama dia seneng juga sama saya.

U : Masih simpen tentang dia?
I : Gak tuh. Jiah, buat apa? Numb.a aja udah saya hapus. Tapi sialan tu orang punya numb mirip punya saya. Jadi saya gak lupa numb dia walaupun saya udah hapus. Saya juga ng.block FB dia. Dan dia gak punya tweet.
U : Ngerasa salah sama cwe.a?
I : Sangat. Hhaha, saya baru sada kkl cwe ntu baik bgt sama saya dulu. Eeeh, saya malah hianatin dia, ckckck

U : Buat apa nulis note gnian?
I : Iseng-iseng aja. Tiba-tiba pengen nulis pas saya denger lagunya emily yg big big girl. cuiiih,!

U : gimana perasaan.a ma dia skrg?
I : Biasa aja ahh,, feel everything never happen.

U : Ada pesan kl dia baca note ini?
I : Jangan Ge-er kalo saya masih inget kamu. You're my nightmare. Saya suka inget kamu emang saya udah suka kamu dari dulu. Bukan karena hubungan tu. Saya juga gak pernah nganggep kamu hal yang luar biasa. Saya selalu anggep kamu biasa. Kaya cwo tukang bohong gak profesional lain. Saya udah tau busuknya kamu. Saya cuma kasian sama temen saya yang kamu anggap milik kamu. Kalo kamu mau tau perasaan saya yang sekarang ke kamu, Saya gak pernah pernah sebenci ma orang kaya gini sebelumnya. Tau apa artinya? Kamu orang yang paling gak penting buat saya. Nothing,!! Nothing in my own mind...

I DON'T WANNA DO IT ANYMORE.
                                                             I DON'T WANNA BE THE REASON WHY.


 I DON'T WANNA BE, A MURDERER.........

Akankah Saya Bertahan Idup?

Hadoooh, saya gak tau harus ngapain lagi buat ngadepin dunia yg frontal gni. Beberapa hari ini saya ngerasa bahagia banget di sekolah. Ketawa setiap waktu smpesesek dan akhirnya saya harus selalu bawa kaleng oksigen setiap harinya.

 Tapi kenapa sih kl saya lagi bahagia gini pasti ada aja yang bikin saya ngerasa tetep minder. Entah itu masalah kecil atau masalah gede. Buat kali ini saya emang belum punya masalah baru lagi yang bikin saya kelengger kaya kmaren-kmaren. Tapi saya selalu ngerasa minder sama omongan orang-ornag buat masalah fisik. Terutama sama Okky, temen sekelas saya. Padahal saya udah berusaha baikin dia. Tapi ya gimana lagi. Saya udah cukup sakit hati sama kata0kata dia. Dia selalu hina fisik saya secara frontal. Walaupun saya berusaha buat ngerti kalo cwo selalu pikir pake logika. Bukan pake hati. Dan secara logika kalo fisik saya emang gak bagus (baca:jelek). Tapi kenapa dia gak berusaha ngerti lawan bicaranya padahal saya pernah nangis gara-gara dia dan dia tau itu. Tapi dia lakuin itu lagi. Menghina saya dengan sangat frontal. Tak apa lah, sayacuma bisa sabar. Berusaha gak dengerin juga tetep aja kedengeran. Jadi emg gini nasib jadi orang jelek kaya saya.

Hmm, saya udah cukup depresi, putus asa buat ngadepin dunia ini. Orang tua gak ngijinin teater. Saya masih bisa terima. Tapi gak harusnya kan mereka ejek hobby saya ntu tyap kumpul kluarga? SUCK,!!! Bikin saya makin sakit hati. Papa maksa saya buat masuk ke FK (fakultas kedokteran) padahal saya pengen banget masuk HI. Saya gak begitu tertarik jadi dokter. Lagian saya oon d.bidang eksaknya.

Temen deket saya juga ternyata suka hina fisik saya akhir-akhir ini. Mungkin dia ngerasa deket sama saya. Tapi bukannya dia tau kalo saya ntu orang yang sensitive? Saya kira dia satu-satunya temen yang baik sama saya. Tapi ternyata gak! Tuu orang udah ngumbar-ngumbar aib saya yang bikin saya di jauhin temen sekelas saya waktu di garut. Dan hina fisik saya tentunya. Bikin saya tambah ngerasa terpuruk idup di dunia ini.

Sekarang saya kapok buat curhat sama cwe. Saya lebih enak curhat sama cwo. Kali ini saya curhat sama dia. Temen saya waktu d.DA. Mnurut saya dia cerdas dan bisa dipercaya. Itu yang bikin saya selalu cerita sama dia. Gak peduli dia nanggapin cerita saya atau gak. Tapi sejauh ini dia selalu ngasih solusi sama masalah saya. Yaaa, mnding kaya gini lah daripada saya nyimpen derita sendiri. Kalo senang mah gak usah di bagi-bagi deh, hhaha *gak ath, buat yang baca, hhe

Hmm, banyak hal yang bikin saya sering minder. Tapi buat kali ini kayanya gak usah di sebutin atau malah di ceritain. Semuanya bikin saya minder. Minder bikin saya depresi. And depresi make me wanna kill myself. Buat yang baca blog saya nii, plis laaah, jangan bikin saya depresi...

Wednesday, January 13, 2010

Resolusi (bneran ini mah)

Resolusi yang harus saya capai semua... Semoga gak gantung bkaya taun kemaren lagi. Awalnya aja semangat tapi baru bulan ke dua aja udah lemes. Hhaha, sekarang mah semuanya harus tercapai soalnya saya rancang (ciee, rancang, lo kate baju? hha) resolusi ini gak muluk-muluk. Gak terlalu memaksa dan dari hal yang terkecil tentunya. Diantaranya :

-Kurangin hubungan sama cwo kcuali emang yang menguntungkan di segi pendidikan.

-Minum air 8 gelas sehari untuk kesehatan dan kecantikan. (cantik? hha, tapi ini bner lho, saya kan calon ahli biologi, hha)

-Onlen cuma jum'at, sabtu, sama minggu. Sebenernya hari ini saya langgar. Tapi tujuan utama saya yang sekarang ni buat cari bahan artikel fisika (mulai ngeles dah, hha)

-Lebih banyak baca kalo BT (biasanya kan ngemil. Kalo gini, selain tambah pinter juga kan tambah langsing. Hha, tapi amiin dah)

-Kurangin ngomong (wlaupun sebenernya saya emang pendiem, blabooooh, wae laaa)

-Banyakin makanan yang ngandung omega (biar ingetan tambah kuat dan bikin saya tambah pinter)

-Banyakin nyalon dan perawatan (supaya charming, right? hha)

-irit dongdong dong (hhe, ini harusnya jadi yang utama, karena sayab itu gak ada hari tanpa struk kayanya taun kmaren. Hhaha

Gak muluk kan? makanya... Come on girl,!!! FIGHT,!!! ^^

Tuesday, January 12, 2010

Ingeeeeet

Kmaren-kmaren saya liat anak kecil jualan es pake tmpat (es tentu saja) yang gak tau namanya pokonya kaya tabung gitu laah, kebayang kan?

Hmm, waktu saya masih tinggal di geger arum. Awalnya cuma saya aja yang jualan. Ager swalow yang di cetak pake tempat kotak kecil(tempat ager tentunya). Tapi pas besoknya Bella ngajak jualan lebih banyak lagi dan saya, bella, widya, merina, de triani, epal, sm adek saya sendiri udunan buat beli bahan yang nantinya bakal di bikin es mambo sama ager sama ciki-cikian kalo cukup duitnya.

Yaa, namanya juga anak-anak. Itu waktu saya kelas 4 SD kl gak salah. Yang beli awalnya sih cuma de abi sama keluarganya aja. Jualannya di depan rumah saya. Sampe akhirnya pas sorenya, kita mutusin buat keliling RT. Hhahaha, culun sangat. Tapi saya udah nganggep semua tetangga di sana kaya keluarga saya sendiri. Mulai dari rumah wa darya sampe rumah yang ada di senbelah rumah fajar yang suka bikin tempe tu sapa namanya? Saya lupa, hhe. Eh, ko jadi ngawur, sampe mana tadi? Sampe sore ya? Oia, saya terusin ceritanya.

Keliling RT sampe kita di cariin soalnya jam setengah enem belum pada pulang. TapiPas adzan maghrib kita udah nyape rumah. Dan saya inget itu hari yang paling sore saya pulang ke rumah pada masa itu (cie lah masa itu, hha)Dan sebelum kita pulang,kita bagi-bagi duitnya dulu. Semuanya dapet sama kaya apa yang mereka tanamkan jadi modal (so bgt bhasa saya, hha) Dan, berhubung saya penyelenggara, jadi saya dapet semua keuntungannya yang semuanya 5000 rupiah. Whiiiiw, tentu bukan jumlah yang kecil pada masa itu, dan buruknya, mama tau dan bikin saya gak di kasih jatah jajan seminggu.

Hhaha, lucu ah kalo ngingetnya jadi pengen katawa sendiri. Hhaha.

Oia, ngomong-ngomong tentang duit, Saya dulu punya tetangga yang nempatin rumah bekas fitri sahabat saya masa itu. Mreka itu adalaaaaah..... Jeng Jeng Jeng...
Pak Budi, Bu Ria, Fabila Arfisa (de abby), Fazahra Mouna Ramandhi (de farra) *apeeuuuu si saya geje bgt, ckck

Saya pernah diajak jalan-jalan ke permier di cihampelas (waktu itu belum ada ciwalk). Makan di KFC sampe di beliin pensil inul yang eksis bgt pas masa itu. Hha.

Saya juga pernah di bayar beberapa ribu karena saya ngebantuin beberapa pekerjaan di rumahnya. Yang saya masalahin bukan jumlah uangnya, tapi masalah lembarannya. Soalnya bu Ria sangat ngedidik anaknya sampe2 gak boleh jajan. Saya gak suka ada hal terbengkalai pada masa itu. Jgn tanya sekarang. Sekarang saya gak peduli sama kekotoran selama saya nyaman di tempat itu. Kaya kamar saya contohnya. hha, Tapi kl sekarang selalu bersih krn masih semangat resolusi, hhaha. semoga selamanya yaaa, :)

Hmm, maybe segitu dulu yang baru saya inget. Nanti kalo saya inget lagi pasti saya ceritain sama kamu. Bye :* *simbol ntu ngingetin saya sm Mr. Jerk hha, sut ahh, inget resolusi heyy,, :p

♥ What?! ♥

Agak alay tuujudulnya pake hati gitu. Hha, Tapi emang itu yang saya rasain. Dia tiba-tiba aja nyolong rasa saya. Bhhaha, tambah alay aja saya, ckckck. Apapun perasaannya, saya harus lupain. Saya gak mau di sebut oarang gak konsisten karena salah satu resolusi saya yaitu gak nginget-nginget lawan jenis. Terdengar muluk? Tak apa. Ini urusan saya, Dan saya gak mau ngerusak resolusi saya di bulan pertama. Yeaaaah,!! FIGHT,!!!! hhaha, demi england, *wheeew :p

Yang Saya Tau Dan Saya Pendam

Hari ini Hari kedua sekolah di semester dua. Masih kaya dulu kelakuan mereka.
-iman, masih ngejek saya walaupun dia tau saya pernah nangis gara-gara kata-kata dia tapi dia tetep cuek aja.
-kiki, dia masih kaya dulu. Ya, harusnya ada beberapa hal harus di rubah dr sifat ngehenya tapi kayanya dia udah ngerasa populer jadi gak usah ngehilangin hal apapun krn takut kepopulerannya hilang.
-didi, masih sebaik dulu. Walaupun emang pernah bikin saya sakit hati gara-gara kata salah yang dia pake pas saya lupa masukin baju. Gak Bakal saya lupa setiap saya liat baju batik. Tapi saya maklum. No body's perfect right?
-mpe, masih kaya dulu juga. Pengen ngomong sama dia tentang hal yang harus dia ubah krn saya gak suka. Tapi inilah saya. Saya yang egois gak mau ngerubah sifat pemendem saya.

Hhaha, sebenernya ada yang bikin saya kepincut pas hari kedua ini. Gak tau kenapa merhatiin tu orang terus. Saya pikir kulitnya tambah putih. Bikin saya tambah rajin belajar. Tapi kayanya dia yang berubah. Gak seramah dulu. Gitu juga waktu saya smsdia. Jawaban dia bener bener jutek. Dan itu bukanlah keadaan yang saya harepin. Udah ah lupain. Saya udah punya resolusi kalo saya gak bakal nginget-nginget lawan jenis saya kecuali orang yang emang harus saya inget. Walaupun dia bikin semangat belajar saya nambah? Hhahaha, kayanya saya harus bikin pengecualian buat orang satu ini. Ini kan semester terakhir saya sekelassama dia. Hhe

Hmm, apa lagi ya yang saya pendam?
Oia, saya bakal pindah ke Inggris kalo udah slese kulyah. Bukan buat gaya-gayaan atau apa. Tapi pengen mengurangi populasi dari pulau yang terpadatsedunia ini (katanya). Terlalu muluk? Gak apa-apa. Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia.(keukeuh)

Saya juga gak suka hukum indonesia yang kaya hukum rimba ini. Sebenernya itu alesan utama kenapa saya ingin keluar dari negara ini. muak sama semua departmen yang songong. Mata duitan. Semoga mereka dapetin apa yang seharunya jadi balesan kelak.

6 Langkah Menuju Tubuh Lebih Ramping

Selasa, 12/1/2010 | 12:22 WIB
KOMPAS.com - Tak perlu merasa tersiksa untuk mendapatkan tubuh ideal Anda. Cukup dengan mengubah gaya hidup harian pun Anda sudah bisa meraih keinginan Anda itu. Coba lakukan langkah-langkah harian berikut untuk memastikan agar bobot impian Anda tercapai dengan cara yang sehat.
1. Menimbang Berat Tubuh Setiap Hari
Jika berat tubuh Anda terus meningkat setiap beberapa hari sekali, itu adalah tanda bahaya bahwa Anda harus mulai mengurangi asupan makanan yang berlemak, atau menambah porsi latihan.
2. Konsumsi Buah Dua Kali Sehari
Buah-buahan tak memiliki lemak, dan kebanyakan kandungannya adalah air, sehingga akan memberikan rasa kenyang di perut Anda. Sekaligus memberikan tempat untuk makanan berkalori tinggi. Buah juga memiliki banyak serat yang sehat. Pastikan Anda menambahkan makanan pembakar lemak ini dalam makanan Anda sehari-hari.
3. Membentuk Tubuh 3 Kali Seminggu
Lakukan gabungan push up, setengah jongkok, dan squat bergantian dalam waktu 5 menit, dan berikan jeda waktu masing-masing 30 detik. Latihan ini akan membangun dan mempertahankan massa tubuh. Semakin banyak otot yang Anda punya, makin tinggi metabolisme tubuh Anda, sehingga akan makin banyak kalori Anda yang terbakar dalam kegiatan sehari-hari.
4. Teman Sejati
Nah, yang ini agak sulit untuk didapat. Lain waktu Anda terjebak untuk ingin memakan makanan tertentu yang tak baik untuk diet Anda, hubungi teman Anda tersebut. Minta teman Anda untuk mengingatkan Anda agar bisa mengingatkan Anda akan diet yang sedang Anda jalani. Riset menunjukkan, bahwa rasa nafsu untuk mengkonsumsi sesuatu hanya berlangsung 5 menit. Jadi, pada saat Anda selesai berbincang dengan teman Anda, rasa nafsu tersebut sudah berangsur hilang.
5. Memvisualisasikan Diri
Akan ada saat-saat anda "terjatuh". Ketika Anda merasa sedang letih dan bosan, tak mampu berjalan terus. Ketika itu terjadi, cobalah duduk diam dan membayangkan diri Anda berhasil mencapai bobot tubuh yang Anda inginkan itu. Butuh bantuan? Coba taruh foto atau baju Anda di masa lalu yang Anda yakin itu adalah ukuran yang Anda ingin capai kembali.
6. Waktu Tidur Lebih Lama
Ambil waktu tidur lebih setengah jam lebih cepat dari biasanya, dan bangun 30 menit lebih lama dari biasanya bisa membantu Anda memiliki kemampuan untuk memilih makanan lebih baik. Ketika Anda mendapatkan waktu tidur cukup, keinginan Anda untuk mengemil karena kelelahan atau stres akan berkurang.

NAD

Editor: NF

Sumber: Shine

Langsing dengan Mengunyah Permen Karet

Kunyahlah permen karet sebelum dan sesudah makan.
Jumat, 8/1/2010 | 15:59 WIB
KOMPAS.com - Makin banyak bukti yang menunjukkan bahwa permen karet bebas gula bisa membantu kita menurunkan berat badan. Hasil penemuan University of Rhode Island, yang dirilis Oktober lalu, menyebutkan bahwa mengunyah permen karet membantu mengurangi asupan kalori dan meningkatkan penggunaan energi, alias membakar kalori.

Studi ini juga menunjukkan bahwa hingga tengah hari Anda mungkin dapat menyimpan lebih dari 60 kalori hanya dengan mengunyah permen karet bebas gula selama 1 jam pada pagi hari. Menurut Jackie Newgent, RD, ahli nutrisi dan penulis Big Green Cookbook dan The All-Natural Diabetes Cookbook, ketika kita mengunyah permen karet sebelum dan sesudah makan, terjadi pembakaran kalori 5 persen lebih tinggi daripada jika kita tidak mengunyah permen karet.

Selain itu, ada berbagai bukti lain mengenai manfaat mengunyah permen karet. Misalnya, dengan mengunyah permen karet sebelum ngemil kita bisa mengendalikan nafsu ngemil itu sendiri, mengurangi rasa lapar, dan mengurangi asupan kalori dari snack-nya. Kontestan The Biggest Loser di Amerika pun didorong untuk mengunyah permen karet untuk mengurangi keinginan ngemil.
Meskipun semua penelitian ini membicarakan kecilnya selisih jumlah kalori yang dihasilkan, namun para ahli diet menegaskan bahwa perubahan kecil pun dapat berpengaruh dalam jangka panjang. Lagipula, kalau kita bisa mengurangi 60 kalori sehari, dalam setahun berat Anda bisa turun sekitar 3 kg. Lumayan, kan?

Hal lain yang dibuktikan oleh penelitian adalah bahwa permen karet bebas gula membantu meringankan sumber stres sehari-hari, seperti menunggu antrian panjang di depan kasir. Permen karet juga membantu Anda berkonsentrasi dan tetap waspada. Jika waktu makan masih lama tetapi Anda merasa lapar, permen karet juga membantu mengatasi keinginan makan. Bila kebiasaan ini rutin Anda lakukan, Anda pasti akan terbiasa menghindari ngemil.

Yang tak kalah penting, permen karet bebas gula juga membantu mencegah kerusakan gigi dan mengharumkan nafas.
Toh, tak selamanya permen karet menguntungkan bagi kesehatan. Kuncinya adalah moderasi, karena:

* Permen karet dengan rasa manis biasanya mengandung 25 kalori. Karena itu lebih baik Anda pilih permen karet bebas gula yang hanya mengandung 5 kalori.
* Jangan terlalu banyak mengonsumsinya. Hal ini bisa menyebabkan diare, akibat penggunaan bahan pemanis yang disebut gula alkohol. Sorbitol dan xylitol adalah dua contoh gula alkohol yang ditemukan di berbagai permen karet tanpa gula (berapa jumlah yang masih bisa ditoleransi, tergantung kemampuan setiap orang). Meskipun begitu, gula alkohol -terutama xylitol- sebenarnya memiliki fungsi yang cukup baik, yaitu mencegah gigi berlubang.
* Mengunyah permen karet dalam kondisi mulut terbuka bisa membuat udara tertelan, sehingga menyebabkan perut kembung.

DIN

Editor: din

Sumber: Shine

5 Resolusi Diet di Tahun Baru

KOMPAS.com - Apakah Anda membuat resolusi untuk mulai diet dan makan sehat di tahun 2010? Jangan mencoba untuk melakukan resolusi itu dalam sehari. Cobalah untuk mulai dari hal-hal kecil dan Anda akan bisa mencapai gol diet Anda, selangkah demi selangkah, dan lihatlah di sepanjang tahun nanti. Berikut panduannya:

1. Perlahan tapi pasti
Anda bisa mencoba untuk menambahkan serat pada pola makan sehari-hari Anda. Entah itu dengan menambahkan menu ikan atau buah segar. Sedikit perubahan pada pola makan akan lebih baik jika dimulai dengan langkah-langkah kecil. Misal:
- Berjanji untuk menambahkan bahan makanan berserat setiap hari.
- Menetapkan satu hari dalam seminggu sebagai hari "menu ikan".
- Siapkan sereal whole-grain untuk dijadikan cemilan di sore hari.

2. Air putih
Murah, bebas dari lemak, dan membantu membuat tubuh lepas dari dahaga. Jika saran 8 gelas per hari cukup menyiksa, cobalah dari hal yang kecil:
- Minum satu gelas air putih di pagi hari sebelum Anda menyikat gigi.
- Tergoda untuk meminum soda atau minuman lainnya? Cobalah untuk minum segelas air sebelumnya.
- Coba hitung berapa banyak gelas air putih yang berhasil Anda minum hari ini, lalu berjanji untuk menambah satu gelas di hari selanjutnya.

3. Warna-warni makanan
Makanan berwarna-warni, khususnya buah-buahan dan sayuran mengandung zat yang mampu melawan penyakit, jadi, ketika Anda berbelanja bahan makanan sayuran dan buah-buahan, ingatlah pelangi. Makin banyak warna, makin banyak vitamin yang Anda asup.
- Jadwalkan hari berwarna. Misal, Senin sebagai hari menu berwarna kuning (jagung, apel kuning, dan lainnya), lalu Selasa untuk ungu (buah plum, terung, dan lainnya).
- Variasikan. Cobalah untuk menambah menu buah-buahan atau sayuran baru yang belum pernah Anda coba tiap kali Anda belanja.

4. Lawan keinginan untuk mengemil
Saat Anda sedang menonton DVD di rumah bersama teman-teman, Anda harus mengemil, saat sedang bicara di telepon, Anda mengemil. Apa yang bisa Anda lakukan?
-  Coba siapkan selalu permen mint bebas gula di kantung pakaian Anda, gunakan setiap keinginan untuk mengunyah itu muncul.
- Menyikat gigi. Ada sebagian orang yang mengemil karena ingin menghilangkan bau mulut. Ada baiknya Anda selalu menyiapkan sikat gigi di tas Anda. Selain itu, usai menyikat gigi pun Anda akan merasa tak ingin makan lagi.
- Perhatikan makanan yang akan Anda makan secara seksama. Dengan berpikir, Anda sedikit menahan keinginan untuk mengunyah.
- Sibukkan tangan Anda dengan hal lain.  Entah itu dengan segelas air, segelas teh, atau dengan membersihkan meja.

5. Kumpulkan bala bantuan
Pada suatu waktu, Anda akan butuh bantuan untuk bisa sukses.
- Carilah teman yang memiliki keinginan sama dengan Anda, yang juga memiliki resolusi untuk menurunkan berat badan. Kemudian saling utarakan ide, rencana, dan kesuksesan Anda secara rutin.
- Jauhkan diri dari godaan. Jangan mendekati es krim, keripik, atau soda saat sedang di supermarket. Sesekali melepaskan keinginan untuk mencicipi makanan enak memang tidak salah, asal tidak berulang ataupun berlebihan.
- Pilih-pilih acara. Jika teman-teman Anda mengajak untuk berkumpul, pilihlah acara yang tidak melibatkan makan-makan sebagai tema acaranya.

6. Pelihara kesehatan tubuh
Hal-hal kecil yang dilakukan berulang untuk memanjakan tubuh Anda akan sangat membantu usaha ?Anda. Contoh:
- Bergeraklah selama 30 menit per hari. Entah itu dengan berjalan kaki dengan kecepatan sedang, membersihkan mobil, atau membersihkan rumah. Apa pun itu, asalkan Anda bisa menggerakkan tubuh selama 30 menit tanpa henti dan membuat jantung Anda bekerja lebih keras.
- Lakukan tes yang diperlukan. Cek kolesterol, pap smear, dan cek untuk penyakit-penyakit lainnya yang mungkin saja bisa menghinggap di tubuh Anda.
- Tidur yang cukup. Tidur membantu tubuh dan jiwa terisi lagi dayanya. Cobalah untuk menghadapi stres.

NAD

Editor: NF

Sunday, January 10, 2010

My Kind Of Boy

Now, here's what you're supposed to do, and please do not spoil the fun. Copy and paste this into your notes, delete my answers, type in your answers and tag 20 of your friends here in facebook to answer this. Then see what happens.

If you're a guy - post this as "my kind of girl"
If you're a girl - post this as "my kind of boy"

1. Do you need him/her to be good looking?
i think he look so clear, it will look so handsome

2. Smart?
 ya boleh laa,

3. Preferred age?
lbih tua, pling jauh 5 taun lbh tua.a

4. Preferred height?
ya iya laa, mw se kecil apa kl cwo.a lbh pndek dr gw?

5. How about sense of humor?
harus. tapi tw situasi

6. How about piercings?
gwpkir cwo haram ya? *ciee, mntang2 dr psntrn,

7. Accepts you for who you are?
ya haruuuuus, itu kn yg pling pko.a


8. Pink hair?
ga kbayang gw pny pcar rmbut pink, ckckck

9. Mushy or no?
ya ga la! gmn mw ng.lindungin sy?!

10. Thin or fat?
pgn.a si ideal laah, tp kl gendut jg gpp, yg jlas jgn lbh krus dr gw

11. Black, Brown or White (skin color)?
brown exactly

12. Long hair or short hair?
short

13. Plastic or metal?
mental! gw ga mw pny cwo leuleus

14. Smells good?
better one

15. Smoker?
boleh laa, slama roko.a yg ga brasap (lha, emg ada ya?)

16. Drinker?
slama bukan alkohol sii gpp

17. Girl/Boy-next-door type?
no problem

18. Muscular?
ky zac efron jg ckup

19. Plays piano?
bole, byar so sweet, *apeuuuuu

20. Plays bass and/or acoustic guitar?
bolehboleeh

21. Plays violin?
hhaha,, boleh pisaaaaan

22. Sings very good?
boleh, asal jgn good d.bidang metal

23. Vain?
nooooo

24. With glasses?
terserah

25. With braces?
boleh, tp asa jrang lyt cwo pk braces

26. Shy type?
jgn ahh, gw pemalu jg soal.a

27. Rebel or good boy/girl?
rebel boleh tp yg wajar aja lah

28. Active or passive?
active better, asal jgn agresif aja

29. Tight or bomb?
naoooon

30. Singer or dancer?
dancer? hhaha, ga lah kya.a, tp singer boleh

31. Stunner?
harusss, biar org2 pd iri, hha

32. Hiphop?
hhaha, te kdu ah

33. Earrings?
ga ah, haram, hhe

34. Mr/Ms. count-my-ex-girlfriends-un
til-you-drop?
te kdu

35. Dimples?
ky afgan gt? aduu, bkin minder aja ntar.a,, ga ush ah

36. Bookworm?
boleh, *kira2 bkalmnta ng.date k perpus ga ya?

37. Mr/Ms. love letter?
usum keneh kitu?

38. Playful?
boleh, asal jgn ktrlaluan weh

39. Flirt?
ga ah

40. Poem writer?
asal jgn malu2in

41. Serious?
kl gw dah umur 22 boleh la

42. Campus crush?
why not?

43. Painter?
sip

44. Religious?
kudu laah, byar gw k.bwa baiik

45. Someone who likes to tease people?
boleh, asal dya.a cm suka ma gw

46. Computer games geek? Or internet freak?
no problem, asal jgn maniak bgt

47. Speaks 20 languages?
bisa 5 bhasa aja udh kagum bgt gw

48. Loyal or faithful?
sama aja kan? (ok)

49. Good kisser?
hhaha, boleh, tapi ga terlalu pnting deh

50. Loves children?
yes

Sunday, January 03, 2010

Lu (ukan kamu) Bikin Bingung

Gw bingung, ga ngerti harus gimana nih....

sebulan lalu, dia bilang, dia ga bisa suka gw (gw waktu itu juga just for fun ma dia). Dia cerita tentang dirinya yang punya gebetan dimana-mana..imagine

1. Dia ada interview di semarang, dengan alasan yang "OMG, gw ga tau apa2 nih kota", dia ngajak "kenalan" dia yang belum pernah diketemuin (yang gw yakin bayaran) buat nemenin, ditambah bobok bobok bareng.

2. Pulang dari Semarang, dia minta jemput gw, and kebetulan waktu itu gw sibuk jadinya ga bisa, eh dia minta jemput gebetan laen dia di Jogja (hwellloooo!!!!!! we have taxy here dodol! manja amat sih!), trus si penjemput itu pake nginep di tempat dia segala. ga perlu jadi Einstein deh buat tau mereka ngapain malem itu.

3. Kita dinner nih, dengan nyebelinnya dia malah telpon2an ama another gebetan brondong bandung (euwww..why are most of those bandung-ers geeting me nuts! damn u cheap man whore!!!)

SEE!!! Crystal clear! dia itu player abis! well, habis itu semua dia balik lagi ke Jambi, so no big deal lah buat gw... life goes on..en tiba2...

JENG JENG!!!

we keep on contacting everyday, dia, bukan gw yang mulai. dia do all these fishy flirty stuffs!

e.g :
1. Talking sweet every nite before i go to bed

2. Sharing our vision about financial stability

3. Asking MY PERMISSION for anything yang dia mau lakuin

4. Begging me to come to Jambi (and pay my ticket and for sure my expenditures there)

5. A lot other things which is more than enough to sweeten the Caspian sea!

trus semalem tadi, dia dengan pedenya bilang
"aku sayang kamu, kamu ga boleh jalan sama orang laen lagi..."

WHAT????!!!!!!
pake aku kamu lagi! Mau lu apa sih?? Lu maksa gw cuma buat lu?? Padahal jelas2 lu itu tipe teh botol sosro, tau apa?

Isi boleh kemana-mana, botol tetep balik ke pabrik!!!

yes, people may change, tapi ya ga secepet ini dia bisa berubah 180 derajat gitu, ya ga?

Gw bilang ke dia
"Gw bingung, kita break dulu, nite"

Yes, it is a good nite dear, I'm not yours, just like you're not mine
I'm damaged, torn, broken into pieces (lebay dikit ga papa deh ya...)

dan baru aja gw bisa nyatuin remukan gw (kerupuk kali...), eh dia pengen ngiket gw lagi dengan janji dia!

but, gw ga bisa ignore sih, ada something, butterfly in my stomach, tapi gw mau pitesin tuh kupu2 satu2, gw bikin sate kupu2 ntar..hoho!!

well, kita liat aja deh. tengah bulan ampe januari gw bakal natalan and tahun baru di Sulawesi, let's see tujuan dia ke Jogja ngapain. I have a lot of eyes and ears here, i'll leave it here, in Jogja my dear..

So gw bakalan tau lu ngapain aja, kemana aja, ama sapa, sedang berbuat apa (lagu Yolanda abis deh..norak banget deh tu lagu)..

So gw juga bakalan tau, kalo lu ternyata cuma another bastardo trying to write another
"fuck you may dear"
in my book...

yes, we'll see...

di copy paste dari web (lupa lagi) karna saya suka gaya bahasanya,,

Apa Rasanya Ini?


Saya tau dia. Dari sebuah grup pelajar dari kakak kelas saya. Waktu saya lihat aktivitas kelompok pelajar terpilih itu. Aktivitas kelompok yang sangat saya kagumi. Saya ingin ikuti.

Saya tak tau dia sebelumnya. Saya ga kenal dia.

Tapi kenapa?

Kenapa saya tiba - tiba begitu sangat memerhatikan apa yang dia lakukan di dunia maya?

Kenapa saya begitu sangat suka apa yang dia lakukan padahal saya tak kenal dia?

Kenapa saya begitu saja melakukan hal yang dia juga lakukan di dunia maya?

Mengapa saya tiba - tiba saja meng-copy paste beberapa karya yang dia buat untuk di simpan di blog saya tanpa takut akan diancam hukum karena pembajakan?

Mengapa saya begitu ingin kenal dia?

Mengapa saya begitu saja men-cap dia orang yang paling saya cari padahal tau dia bagaimana pun tidak?

Mengapa saya begitu saja mengatakan bahwa dia orang yang pintar dan cerdas padahal saya tak tau kepribadiannya?

Mengapa saya ingin selalu melakukan apa yang dia lakukan sejauh yang saya tau?

Mengapa tiba - tiba saya ingin mencari cara agar saya bisa kenal dia?

Mengapa saya sangat bahagia saat saya bisa chat dengan dia padahal itu bukanlah hal yang penting?

Mengapa  saya tiba - tiba ingin selalu menetapkan halaman facebook saya pada profil facebook dia?

Mengapa salah satu halaman flock saya selalu mengaktivkan halaman blog dia?

Mengapa saya merasakan hal yang begitu ganjil?


Apa sebenarnya ini?

Sayangkah? Tapi saya tak begitu mencurahkan perhatiannya pada dia. Atau hal apapun yang saya anggap itu rasa sayang.

Cintakah? Saya udah katakan sebelumnya kl saya ga ngerti apa itu cinta. Saya tidak akan merasakan hal tanpa mengerti kan? Dan saya pun tak merasakan suatu hal yang saya anggap itu cinta.

Kagumkah? Tidak, saya kira hasil karyanya tak begitu bagus.

Lalu apa ini rasanya? Saya juga tak tau...

Membabat Sahabat


Sahabat? Saya ga tau persis kaya apa sahabat itu. Yang saya tau itu cuma temen. Ga lebih. Apa harus kita punya sahabat? Saya kira emang harus. Tapi nyari sahabat itu saya pikir lebih susah daripada nyari pendamping hidup. Atau sama susahnya? I don't care.

Sejauh ini saya belum dapet sahabat saya. Apa sahabat itu Allah ciptain sengaja kaya Allah ciptain jodoh?

Buat sementara ini saya ga percaya sama yang namanya sahabat. Saya selalu menganggap semuanya sama. Emang susah hidup tanpa punya orang yang bener-bener deket sama kita. Gitu pun yang saya rasain sekarang.

Apa sahabat itu harus selalu ada tiap saat kita butuh?
Apa sahabat itu harus selalu ngerti kita?
Apa sahabat itu harus mengorbankan segala kepentingannya buat kita?
Apa sahabat itu harus selalu mengetahui segala hal tentang kita sebelum orang lain tau?

Masih banyak apa yang ingin saya ajukan tapi saya males ngetiknya. Jujur aja.

Sejauh ini orang yang saya anggap sahabat selalu kandas di tengah jalan kaya kandasnya pacar. Setiaporang ingin keabadian kan? Gitu juga sama saya. Saya ingin punya sahabat yang abadi. Tapi saya kira ga ada yang abadi di dunia ini. Tapi saya pelajari banyak hal dalam pencarian sahabat.

Saya tau banyak kepribadian orang.
Saya tau cara ngatasin beberapa hal buruk dari kepribadian orang.
Saya punya lebih banyak temen dari sahabat-sahabat saya.
Saya tau cara berbagai cara orang dalam menyelesaikan masalah.
Saya tau tau berbagai orang dalam menghadapi sifat autis saya.


Dan masih banyak yang saya tau. Tapi ga bakal saya ketik. Bukannya pelit. Jangan maksa. Saya kan udah bilang kl saya males.

Saya ga ngarep punya sahabat kaya apa atau harus gimana.Saya cuma ingin sahabat yang temenan tulus sama saya. Tulus ngerti saya. Kaya apa yang saya idamkan buat jadi pacar saya.

Saya kira saya emang harus mulai cari sahabat baru. Walaupun saya sedikit trauma. Saya tau kl rasul menyarankan kita buat punya sahabat tapi, ga lebih dari 2 orang. Rasul adalah orang yang paling saya kagumi. Saya tau kl saran rasul itu bakal ngebawa kita ke tempat yang lebih baik atau malah yang paling baik. Semoga saya ga bakal pernah kenal dg sahabat yang kaya kamu. Satu kalimat yang ingin saya bilang sama kamu. Saya kira kamu sahabat saya...

Saturday, January 02, 2010

Angka 4

Ada apa saya dg angka 4? Saya sendiri ga tw. Npa saya sebut? Ya, saya terinspirasi setelah saya nonton film Number 23. Saya tw film itu dari daftar film yg di bintangin jim carrey. Tp ternyata ga muncul banyak scene kaya apa yang saya harap. Ok, saya jelasin angka 4 dlm hidup saya.

Saya lahir bulan ke 4.
Saya lahir tanggal 28. Terdiri dari angka 2 dan 8. Bukannya 8 : 2 = 4 kan? Coba hitung kl ga percaya.
Saya absen ke 44 selama 2 tahun 1 smester di SMP. Itu angka 4 yang di ulang.
Saya tinggal diasrama 4 terakhir kalinya di Darul Arqam.
Orang yang pernah berarti di memori saya ada di absen 4.
Orang yang pernah berarti di memori saya ada di absen 3 sm 1. Bukannya itu kl di jumlahin jadi 4?
William shakespeare yang saya idolain ada di posisi 31 bi buku Michael H. Hart. 3 + 1 = 4
Saya tinggal di Rt. 04.

Baru segitu. Saya bakal coba buat cari angka 4 yang lain. See you,!

Friday, January 01, 2010

Sirna

Orang banyak bilang sayang kl saya kluar dr DA. Mreka blang saya pny prestasi di sana. Saya sendiri bingung. Apa yang di banggain dr saya sampai banyak orang ngelarang saya keluar. Mungkin karena saya sering ikut lomba. Mungkin karena saya sering ikut cerdas-cermat. Mungkin karena saya aktiv di LC. Mungkin karena saya so deket sama guru-guru. Mungkin karena saya satu-satunya murid nakal yang sering ngelawan pembina. Atau seribu kemungkinan lain yang ga bisa saya tulis sekarang.

Saya juga sebenernya ga mau keluar dr DA. Emosi saya ga bakal pernah stabil. Karena saya bukan lah orang yang pasif. Ada kalanya saya ingin keluar dan ada kalanya saya ingin bertahan. Tapi rasa ingin bertahan saya lebih kuat daripada rasa ingin keluar. Kenapa? Karena saya tau medan apa yang harus saya hadapi kl saya punya target buat naklukin Darul Arqam. Saya tau apa yang harus saya lewati kl saya ingin jd penguasa di Darul Arqam. Dan satu-satunya alasan yang membuat saya ga mau kluar krn saya ga mau cari tau. ga mau cari tau siapa dia namanya. atau Gimana ini caranya.

Saya ga mau mulai semuanya dari awal. Itu yang buat sya meyakinkan sama temen-temen kl sy ga bakal keluar. Saya bakal jadi ketua LC di sana, saya bakal jadi ketua fase di sana, saya bakal masuk 5 besar di sana. Dan jujur saja kl saya ingin jadi ketua fikir sebenarnya. Tapi ga lagi.

Saya emang beneran mau aktiv tadinya. Itulah alesan saya kenapa saya ikut PKPM tp ternyata janur telah melingkar (halah) mama udah punya keputusan sendiri. Ga peduli saya mau atau ga, mama egois? Ya, mama emang egois. Itulah alesan saya kenapa saya egois. Gen.

Saya bermuka dua untuk beberapa saat. Di sisi lain saya bilang sama temen-temen kl saya ga bakal keluar sambil gembar-gembor visi dan misi saya (ky caleg aja, ckckck) saya yakinkan mereka kl saya ga bakal keluar. Saya masih punya target yang harus saya capai di DA. Termasuk PMDK UGM jurusan HI. Tapi di sisi lain? Saya terima tawaran mama buat keluar karna saya ngejaga perasaannya. Saya Munafik? Ga buat kali ini karena saya tau ini buat kebaikan. Atau luapan emosi saya yang ga bisa saya kontrol sampe saya ngelakuin ini.

Mama selalu benci apa yang jadi mimpi saya. Ngejek. Ga enak kan mimpinya di ejek mama sendiri? Saya bilang saya ingin ttp di DA karna saya ingin dpt PMDK yang udah saya sebut itu. Karnasaya udah punya pandangan dan misi selama saya di DA. Karna saya udah mengataui medan di DA. Dan seribu karena yang sebaiknya saya pendam daripada menimbulkan banyak cacian yang membuat saya makin frustasi. Tau apa jawaban mama? Alaaaaah, PMDK dr DA mah paling oge ka UIN, hoyong kituka UIN? Tapi Saharusnya beliau mendukung tujuan saya dan menyemangati (kl dia ibu yang baik) lagian cita-cita dapetin PMDK tu bukan hal yang negatif kan? Tau apa komentar mama selanjutnya? Di DA mah siswa per kelas.na eta-eta wae. moal aya kompetisi atuh ari kitu mah. Nu pinter bakal tuluy pinter. Nu bodo bakal Tuluy bodo. Kalimat ini memang ada benarnya. Itu yang saya rasain. Mama ngerti karena mungkin mama lulusan psikolog. Tapi ga salahkan kl saya punya target buat menaklukan angkatan 17? Dan saya kira itu juga bukan hal yang negatif. Tapi mama benci itu.

Sekarang saya udah keluar.Udah ninggalin mimpi saya terbengkalai gitu aja. Sekarang saya harus membuat planing baru. Mencari tau medan baru dan mencari tau batas kemampuan orang supaya saya dapat menaklukan sekolah. Itu bukanlah hal yang bisa di lakuin sebentar. Itu butuh proses. Jaaah, waktu saya naklukinnya kapan kl saya harus terus-terusan menganalisis?

Tapi saya harus bangkit. Harus melakukan hal apa itu yang disebut dengan BAJOANG. Semoga saya bisa...

Si Penghianat Itu Saya

Ini pengalaman pertama saya. Mudah-mudahan jadi pengalaman yang terakhir. Saya benci km. Setidaknya itu jadi resolusi saya. Saya pengen ngatain itu tulus dari hati saya. Saya emang belum bisa benci kamu walaupun saya udah nemu yang lain,pengganti kamu. Ga ngerti sama perasaan yg lagi ada di hati saya ini. Love seems to be the hardest word. hha. Saya ga mau ngatain kalo ini cinta.Walaupun saya tau kalau cinta sama orang yang udah punya pasangan itu ga ngelanggar undang-undang. Saya sendiri ga ngerti apa itu cinta. Saya ga mau ngerasain perasaan itu sebelum waktunya. Saya munafik? Saya kira ga. Karna saya pikir perasaan saya sama kamu sekarang cuma sayang. It's all.

 Bodohnya saya. Bodoh karena saya telah kenal kamu. Yang bikin saya jadi betrayer. hypocrite. selfish. dan semua hal dan sifat bodoh yang seharusnya ga ada dlm kehidupan saya. Kamu slalu bilang bahwa everything gonna be alright. Ya, slama ga ada yang tau hubungan kita. Kita jg jgn memancing orang buat tau ada apa dg kita.

Ya, km pengalaman pertama saya. Tapi saya harap kamu jadi pengalaman terakhir saya. Terserah kl kamu mau ngalamin itu lagi. Tapi saya ga nemu sinar kesetiaan waktu saya tatap mata kamu. Saya kasihan sama orang yang kamu sakiti. Orang yang kamu beri gelar sbg pacar kamu. Orang yang kamu sayang tapi dg topeng. Orang yang saya anggap sahabat saya walaupun dia telah menganggap saya seekor musang yang tak tau diri.

Maaf, saya ga bisa katain kalo ini bukan maksud saya. Atau ini bukan niat saya. kalo saya bilang itu berati saya telah bohongin dia lagi. Kalo saya ga ada niat buat jadi betrayer ky apa yang dia bilang, saya ga bakal lakuin itu. Tapi ternyata saya lakuin itu. Saya egois. Ya, saya emang egois. Orang bilang kl ga egois ga bakal maju kan? Tapi saya kira egois itu harus tau batasannya. Seperti kita yang menjalankan hak tanpa mengganggu hak orang lain. Egois. Penyakit ini menjadi-jadi waktu saya nglamin hubungan itu. Hubungan yang seharusnya ga pernah saya alamin kalo saya ingin di sebut sahabat setia.

Saya selalu marah waktu km pergi. Tapi saya juga slalu marah waktu kamu dtg. Kenapa? krn wktu km pergi saya ga mau kehilangan kamu walaupun kamu udah ada yang memiliki. Dan waktu kamu dateng saya ga mau nemuin kamu karena saya takut kesakitan karena saya tau saya bakal memasuki perasaan yang saya sebut itu rindu. Kosakata yang udah saya pahami sebelum saya masuk sekolah. 

Saya udah sama orang yang lebih baik sekarang. Saya berusaha menanamkan resolusi saya di tahun ini dg baik. Tapi ternyata saya ngelanggar. Karena kamu.

Saya ga bisa ngatain kamu bangsat, brengsek atw buaya. Karna saya jg pernah sayang sm kamu. Kamu cuma orang yang salah dalam ngelakuin suatu hal.Yang saya kira niatnya baik. Tapi apapun itu, dia udah nyakitin saya. Udah nyakitin perasaan sahabat saya juga. Kl topengnya ketauan. Kata maaf saya ga pernah dia terima sejak saya lakuin salah yg paling besar ini. Saya terlalu banyak dosa sama dia. Terutama waktu sy dan dia lagi sebangku dulu. Saya selalu mengabaikan kabaikan dia. Membalas seganggam cahaya dengan setumpah api. Saya jahat? Ya, saya memang jahat. Setiap orang ga bakal menyifati suatu sifat dengan stabil kan?

Saya cuma bisa berharap. Berharap saya lupa kamu dan kamu lupa saya. Berharap dia maafin saya dan melupakan semua hal bodoh saya. Ingat hal yang pernah saya ucapin sama saya ke dia waktu saya ajak dia jalan-jalan. I try to make you glad in our last moment. Ternyata hari itu beneran jadi last moment buat saya dan dia. Saya dan dia ga bakal pernah jalan bareng kaya dulu lagi(mungkin). Dia udah anggap saya betrayer.

Tapi ini bukan salah saya. bukan salah kamu. Ini salah kita. Menyatukan dua rasa penghianatan kecil menjadi sepasang penghianat. Ya, saya emang lebih jahat dari iblis waktu itu. Tapi percaya lah kl maaf saya yang sekarang bner2 lebih tulus dari doa malaikat pada hamba Allah yang melakukan kebajikan. I try to make you glad everlasting till the day I day. Semoga kalimat itu yang dia dengar dari saya. Dan berharap semuanya akan lebih dari seperti apa yang saya bilang. Sahabat itu lebih berharga dari pacar kan?