Saturday, August 14, 2010

Monday, August 09, 2010

PREPARE!!!

udah nyiapin batin yang kuat buat ngadepin janji yang diingkarin. Yah, omongan orang emang jangan terlalu di percaya. Walaupun nyebut nama Allah sekalipun.... Ingin masih banyak cerita tapi lanjut di blog laiin
jhndbfahbcikxzumdalnmgnsjlk-pdu/-op,mk,km,k,lkll/-.llkkjhkjihkjhmjnk,mlm,mkpjou,m

*pukul2 keyboard dan banting laptop. Tapi baiik2 aja.

Intinya saya kesellllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Monday, August 02, 2010

Take it or Leave it ?

kamu siapa saya? itu yang saya ingin tanyain sama kamu.

Tapi makasih kamu udah selalu sadarin saya. Sadarin saya kalo LDR itu ternyata cuma bullshit dan saya ga mau ngelakuin hal bodoh gini lagi. Waktu kamu pergi dan bilang kita bisa ngehubungin via internet karena mahalnya provider buat nyambungin saya sama kamu, ternyata kamu mungkirin janji kamu sendiri kalo kamu selalu ada buat saya.

Mungkin saya emang kuat karena saya selalu LDR dengan mantan yang lainnya. Tapi lain sama kamu. Saya masih bisa maklumin kalo kamu ga ngehubungin saya karena saya tau kesibukan kamu. Tapi kebohongan kamu yang terbuka itu bikin saya marah. Jadi, sebenernya apa yang kamu mau dari saya di hubungan gila ini

7 bulan saya sama kamu waktu kamu masih disini. Apa itu harus saya lupain? Temen cwo saya bukan kamu aja walaupun saya berusaha jadi seseorang yang tertutup buat orang yang ga berhak. Tapi kamu udah ngancurin semua hal yang saya perjuangin.

Saya ga mau nangis terus tiap malem. Waktu kamu bilang kalo kamu ga mau putusin saya garagara jarak. Dan saya turutin kamu. Apa kamu turutin mau saya buat ngehubungin saya minimal seminggu sekali? 

Ketika saya sama yang lain. Dengan niat yang lain. Dengan perasaan yang lain. Saya selalu inget kamu. Inget kamu kalo itu dosa. Kalo itu harusnya cuma buat kamu. Saya selalu percaya kalo kamu ada. Kalo kamu selalu ada. Dan kalo kamu selalu buat saya. Tapi lama-lama rasa percaya itu ilang juga. Ilang karena kamu sendiri yang bikin saya ngilanginnya.

Jangan pikir kalo kamu satusatunya buat saya sampe kamu bikin saya lunta-lunta gini. Saya ada yang lain. Saya ingin caerita ini sama kamu. Saya yakin kamu baca ini. Kamu selalu tau apa yang saya tulis. Tapi ga gitu sama saya. Ini bener-bener hubungan satu arah yang bikin saya muak. Makanya saya bilang sama kamu kalo saya mungkin merhatiin orang lain karena ilangnya objek yang seharusnya saya perhatiin. Orang yang juga jauh dan akan selalu jauh buat saya. Tapi hatinya ga pernah jauh dari saya. Ga kaya pa yang kamu lakuin sama saya. Saya minta kejelasan dari hubungan saya-kamu karena saya ingin terbuka untuk orang lain setelah kamu. Ketika kamu bilang lanjut, saya akan lupain itu. Dan ketika kamu bilang selesai, saya akan selalu dekatin hati saya buat dia. Saya ga pernah niat nyeleweng. Saya ga pernah mau nyalahin kamu yang jauh dan ga berkabar dari saya. Ini bukan mau saya. Tapi hati saya.

Kamu masih ingin sama saya? Saya ingin denger dulu apa alesan kamu ga ngehubungin saya. Saya udah ancem kamu dengan berubahnya relationship kita jadi single. Tapi kamu ga sadar kalo suatu saat itu bakal bener-bener kejadian? Kamu udah bosen sama saya? Okeh, saya ingin semuanya berakhir. Setidaknya kamu jangan pernah berbuat setengah2 kaya gini.

Apa artinya webcam kalo kamu anggep itu cuma keharusan. Bukan kebutuhan? 

Take it or leave it. Putus atau Kembali? Kabarin saya. Saya tau kamu selalu baca ini. Saya ga ingin disebut ga setia atau suka nyeleweng. Karena saya ga punya teori halal yang membenarkan perbuatan gitu. Saya ga mau terusterusan menutup diri buat orang yang ga jelas ada buat saya atau ga. Saya ingin kepastian dan saya ingin denger kabar itu dari kamu. Kalo kamu tanya gimana perasaan saya, saya jawab kalo saya masih sangat sayang sama kamu hey Azril Manggala Pratama...

elkaes

LKS

jijay kalo nginget itu. Beberapa makanan yang saya inget:

Nasi +sarden tumpah yang kecampur nasi pake jengkol.

Nasi + ulukutek leunca pake garnish berupa ruput yang saya pijak

dan yang lainnya nampak normal,hhaha :D


Ga ada yang harus saya ceritain tentang itu. semuanya nampak biasa. nampak kaya ospekan pada umumnya yang keras dan kasar. 

doaiin aja semoga saya lulus buat sekbid 5, hhaha 

Udah ahh, ngafalin bio dulu yahh, :) 

Saya anak baru


kemarin saya lks. Menghasilkan belang2 di wajah saya lengkap dengan 4 jerawat dan memar2 di kaki saya.

Elkaes..
Rese nih sebenernya. Saya di kacangin abisabisan. Mungkin karena saya anak baru dan belum di kenal atau kenal sama siapasiapa. Masih kengiang2 di telinga saya sama orang yang bilang, '' ripana, anak baru nu balaga,'' dsar orang ndeso. Nama saya rifana hey!!

Okeh saya belagu. Saya balaga. Saya songong. Saya apapun yang kalian ga suka. Okeh!! And so? Kalo saya ga di sukain sama kalian ngaruh yah sama idup kalian? Emangnya saya yg idup bareng kalian? Kaga kan?! Yaudah ngapain kalian ngurus kelakuan orang ga jelas?!

Saya, charissa, dan irma kadang ngerasa gitu. Itu yang saya denger dari mereka. Yah, kami anak baru. Anak baru mutasi. Saya ga bermaksud lebay atau berlebihlebihan gimana kaya kelakuan saya biasanya. Tapi yang saya bilang sekarang itu bener. Nyata. Real.

Charissa: dia di lempar penggaris waktu dia mau pinjem sama orang lama yang satu itu.
Irma: dia ga di waro di pelajaran matematik pas sekelompok sama anak lama yang satu itu.
Dan saya: saya di anggep bodoh di pelajaran b.inggris padahal temen sebengkunya masih niron sama saya.
Satu orang yang sama pada 3 kejadian yang beda. Emang hal sepele dan saya ga ambil pusing dari itu. Terus, kalo ada yang ngatain saya belagu, yang kaya gitu di sebut apa?! Nyadar dulu atuh sama ank lamanya!!

Ooh, gini yah cara siswa 24 nyambut sesuatu yang baru. Pantesan ni sekolah ga pernah ngadain pensi. Karena semuanya sangat tertutup karena kelebihan sendiri dan sangat terbuka untuk menghina yang di sekitarnya. Semuanya terlalu sibuk sama diri sendiri. Sama kelebihan diri sendiri dan kekurangan orang lain.

Mungkin ga semuanya gitu. Diantaranya banyak yang ramah. Tapi tak sebanyak dari jumlah orang yang berlaku sebeliknya.

Saya di kacangin. Ini hal biasa karena kadang saya emang pendiam. Saya berisik. Karena inilah cara saya berbaur dengan orang lain.

Saya baru tau kekeselan di sini. Semoga saya ga tau hal yang bikin kesel yang lainnya.

Disini ngomongnya kasar. Saya ga tau bahasa kasar lagi usum atau daerah arung jeram ini emang mebudidayakan sunda pedalaman. Ketika mereka pakai sia untuk sebutan orang ke dua. Aing untuk orang pertama. Dan sararia untuk orang ke dua jamak. Lagi tren yah bahasa kasar?
''Ari sia riweuh'' kata2 itu sering terdengar dengan logat yang khas. Oooh, gini yah bahsanya anak cluster 1? Udah mah saya orang ga baik. Tambah ga baik aja saya sini.

Semoga saya baikbaik aja disini dan jadi sesuatu yang bermanfaat...