Friday, December 23, 2011

Miss ya mah

Barusan saya sms mamah, mah kalo pulang nitip sabun sama shampo yah. Dan mama bales. mama lagi di puri khatulistiwa. Saya tanya. Pulang kapan? Mama jawab : Minggu.

Tiba-tiba ingin nangis. entahlah. Mama inget kapan terakhir kita nonton bioskop bareng? Mama inget kapan terakhir liburan keluarga bareng? Mama inget kapan kita sekedar keluar bareng cuma buat beli baju atau hal gapenting yang gabisa dilakuin sama orang tua lain?

Entah kenapa saya kangen mama. Kangen mama yang ga mendominasi di kantornya kaya gini. Kangen mama yang bisa lenyeh-lenyeh sama saya di hari sabtu. Atau kangen mama yang masih bisa ngerencanain belanja apa minggu ini. Kangen mama yang gila di kickfest. Dan mama saya yang dulu kemana?

Mungkin emang kebaikan finansial saya. Tapi engga buat batin saya. 

No comments:

Post a Comment