Sunday, December 18, 2011

Plagiat

Saya itu udah ngerancang masa depan saya sejak dulu. Sejak saya idup di asrama. Mau masuk Hubungan Internasional buat jadi diplomat dan gapernah berubah. Saya ingin ningkatin perkapita Indonesia dan jadi wanita berpengaruh di dunia. Dan ga berubah. Tapi nampaknya cita-cita sayalah yang merubah kamu

Kamu yang semula saya tau ingin jadi psikolog, ingin masuk jurusan psikologi, ingin jadi psikologi. Nampaknya berubah yah.

Apa yang saya jelasin waktu presentasi, apa yang jadi esai kamu, kayanya semuanya ada relevansinya yah?

Sedih banget ngeliat pengumuman itu. Rasanya saya emang gapantes buat dapetin mimpi saya. Memang mungkin UGMlah apa yang saya cita-citain, tapi entah, rasa kesel ada.

Ketika saya cerita sama salah seorang yang saya percaya, dia bilang kalau saya mungkin udah menginspirasi dia. Dan saya jawab : Inspirasi sama plagiat sama emang yah?

Dan saya benci kamu hey plagiat

No comments:

Post a Comment